Kamis, 22 Desember 2011

Cerita Pendek Tentang Puteri Kate Middleton

Kate Middleton lahir 9 Januari Tanggal pada 1982 di Royal Berkshire Hospital, Reading, Inggris. Kate Middleton memiliki Nama Panjang Catherine Elizabeth "Kate" Middleton.
Middleton dibesarkan di Berkshire dan setelah menghadiri Marlborough College, pergi ke Universitas St Andrews. Dia bertemu Pangeran William, juga belajar di sana, pada tahun 2001. Mereka segera memulai hubungan, perhatian media segera diikuti, dan pada tahun 2005 pengacaranya mengeluhkan pelecehan. Saya

Pada bulan April 2007, pers melaporkan bahwa William dan Middleton telah berpisah.Mereka terus menjadi teman, dan kemudian di tahun 2007 mereka bersatu kembali.Sejak itu, Middleton telah menghadiri banyak acara profil tinggi kerajaan. Dia telah dikagumi karena rasa fashion dan telah ditempatkan pada sejumlah "berpakaian terbaik" daftar.

Pada tanggal 16 November 2010, Clarence House mengumumkan bahwa keduanya menikah pada tahun 2011. Pasangan ini bertunangan pada bulan Oktober 2010 di Kenya, Afrika Timur, selama perjalanan 10 hari ke Conservancy Margasatwa Lewa untuk merayakan William melewati helikopter RAF nya saja pencarian dan penyelamatan.Pernikahan dijadwalkan untuk musim semi atau musim panas 2011. Ini adalah adat bagi laki-laki kerajaan untuk menerima pangkat seorang duke ketika mereka menikah - yang dukedoms disarankan adalah pangkat seorang duke dari Clarence, pangkat seorang duke dari Cambridge, pangkat seorang duke dari Connaught atau pangkat seorang duke of Sussex, Kendal, Avondale, dan Strathearn memiliki semua juga telah diperdebatkan.Sebagai istri seorang bangsawan kerajaan dan pangeran, Middleton akan menganggap judul milik duchess serta gaya Yang Mulia.

Jika William tidak diberi pangkat seorang duke atau beberapa judul lebih rendah di kanan sendiri, ia akan dikenal sebagai Yang Mulia Putri William dari Wales, setara perempuan untuk judul calon suaminya. Haruskah William menjadi ahli waris dan kemudian menjadi Pangeran Wales, Kate akan kembali ke wanita setara judul. Akhirnya, harus William menggantikan ayahnya sebagai raja di masa depan, diasumsikan Kate akan, pada aksesi suaminya, secara hukum menjadi ratu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar